Cara Daftar Akun Youtube Biar Dapat Uang

Cara Daftar Akun Youtube Biar Dapat Uang – Siapa yang tidak ingin menghasilkan uang dengan mudah? Bahkan ketika Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan membuka kunci layar ponsel cerdas Anda? Ya, Anda dapat melakukannya dari YouTube. Tentu saja Anda sudah mengetahuinya bukan? Saat ini YouTube menjadi aplikasi yang paling menjanjikan untuk mendapatkan penghasilan, yang tidak main-main bagi orang yang serius mengikutinya.

Bahkan jika dibandingkan dengan Google, masih kalah jauh. Faktanya, banyak anak yang sukses di usia dini hanya karena mereka bermain dan bekerja di YouTube. Nah ketika kalian mendengar hal ini tentu kalian juga menginginkannya bukan? Masih mudah tapi Anda sudah punya penghasilan sendiri. Tenang saja, kali ini kami akan membagikan 7 cara yang bisa Anda praktikkan untuk menghasilkan uang dengan YouTube. Lihatlah!

Cara Daftar Akun Youtube Biar Dapat Uang

Untuk menghasilkan uang dari YouTube, langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuat channel YouTube. Logikanya bagaimana mau dapat YouTube gold kalau tidak punya wadahnya?

Cara Jadi Youtuber Yang Menghasilkan Uang

Ya, caranya sangat mudah, asalkan Anda memiliki akun Google. Lalu buka YouTube dan buat akun. Setelah menyelesaikan saluran Anda, Anda harus memikirkan nama yang cocok dan mudah dikenali oleh kebanyakan orang. Anda juga harus memikirkan tema mana yang cocok dan nyaman untuk Anda. Usahakan selalu konsisten dengan tema tersebut.

Selanjutnya, agar channel YouTube Anda bisa dimonetisasi, Anda harus memenuhi beberapa syarat terlebih dahulu. Jadi Anda tidak dapat memonetisasi saluran YouTube Anda. Sebelumnya, Anda bisa memiliki 1000 pelanggan dan 4000 jam airtime dalam setahun terakhir. Jadi, di sinilah Anda harus bekerja keras untuk memenuhinya.

Ketika dua syarat utama terpenuhi, kini Anda dapat memonetisasi YouTube dengan membuka Info Akun dan mengeklik Creator Studios. Kemudian klik Fitur dan Status Saluran, pilih Aktifkan Monetisasi dan terima pernyataannya.

Ada cara lain untuk mendapatkan uang berapa pun jumlah penontonnya, yaitu dengan menautkan YouTube ke Google AdSense. Di sini Anda bisa mendapatkan uang dengan beriklan di video yang diunggah di YouTube. Tentu saja iklan tersebut akan muncul secara normal ketika fitur monetisasi diaktifkan.

Adsense Dari Youtube Vs Blog! Mana Yang Lebih Menguntungkan?

Untuk terhubung dengan Google Adsense, Anda perlu menyetujui akun Adsense Anda dengan akun YouTube Anda. Anda dapat melacak pendapatan yang akan Anda peroleh nantinya melalui YouTube Analytics dan Anda dapat menerima pembayaran setelah menyelesaikan batas pembayaran YouTube.

Salah satu keuntungan memiliki channel YouTube yang memiliki banyak subscriber adalah Anda sering berinteraksi dengan pemilik produk atau brand tertentu untuk mengiklankan produknya. Melalui video yang diposting di saluran tersebut, Anda dapat mempromosikan gaya Anda. Atau bisa juga menambahkan link pada kolom deskripsi produk.

Jadi jika Anda jarang atau tidak pernah mendapat kesempatan untuk endorse, sebaiknya tambahkan anggota terlebih dahulu. Namun, jika Anda sudah memiliki banyak pelanggan dan belum memiliki penawaran dukungan apa pun, Anda dapat mempromosikan layanan Anda kepada calon pelanggan dan membagikannya di berbagai jejaring sosial.

Selain cara di atas, Anda bisa menggunakan website khusus penjual video untuk mendapatkan uang dari YouTube. Selain itu, Anda juga dapat mempromosikan saluran YouTube Anda. Cara ini sangat mudah, cukup lampirkan video berbentuk pendek tersebut dan secara otomatis akan dialihkan ke akun YouTube Anda sehingga penonton dapat menonton video secara utuh. Dengan begitu, semakin banyak orang yang menonton video Anda, semakin banyak piala emas yang Anda dapatkan.

Cara Membuat Konten Youtube Untuk Pemula, Simple & Mudah!

Afiliasi pemasaran adalah cara yang cukup populer untuk menghasilkan uang secara online. Namun, sebagian besar pemilik bisnis hanya menggunakan blog untuk mengarahkan pengunjung ke link afiliasi. Jadi, Anda bisa menerapkan cara ini pada channel YouTube Anda.

Memiliki channel YouTube yang menarik, Anda hanya perlu mencari katalis atau media yang cocok yang akan mengarahkan Anda ke link yang relevan. Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan lebih banyak pengunjung ke saluran Anda, serta meningkatkan jumlah pengikut niche atau topik saluran YouTube Anda.

Jika Anda seorang YouTuber terkenal dan memiliki banyak penggemar, Anda bisa melakukan live streaming dan mengenal basis penggemar Anda. Melalui ini, Anda dapat berinteraksi dengan orang-orang yang terhubung dengan streaming langsung. Selain untuk temu sapa, Anda juga bisa menambahkan promosi channel YouTube atau mempromosikan produk Anda jika Anda memiliki bisnis lain. Cara ini cukup efektif untuk membangkitkan rasa penasaran orang-orang yang menonton live streaming Anda.

Selain itu, ada baiknya jika Anda memiliki merchandise sendiri dari saluran YouTube Anda. Bisnis sepihak bisa dikatakan ciri khasnya. Manfaatkan pembicaraan langsung dan jual sebanyak mungkin dari basis penggemar yang berkumpul.

Cair Rp60.000, Begini Cara Nonton Youtube Agar Dibayar Uang Dan Saldo Dana Gratis

Bagaimana itu Mudah bukan untuk menghasilkan uang dengan YouTube? Jadi sekarang Anda bisa mencoba melakukannya. Memang benar menjadi YouTuber pada awalnya tidaklah mudah, apalagi menghasilkan uang. Namun Anda harus terus berusaha dan mencoba. Ingatlah bahwa hasil tidak akan mengkhianati tindakan. Berbahagialah, cara upload video ke YouTube Jakarta sudah teruji dan disukai karena konten di sana bisa menghasilkan keuntungan. Bagi pemula, sebelum Anda berlatih upload video ke YouTube, pahami dulu cara membuat channel.

Menurut statistik YouTube for Press, jumlah pengguna YouTube di seluruh dunia telah mencapai lebih dari 2 miliar pengguna. Angka tersebut setara dengan sepertiga seluruh pengguna internet di dunia.

Nah, untungnya YouTube tidak terlalu mempersulit penggunanya untuk membuat channel sebelum mengupload video, bisa menggunakan ponsel dan komputer. Hal ini juga berlaku untuk cara upload video ke YouTube, kedua perangkat tersebut dapat diandalkan.

5. Setelah itu akan muncul pop-up yang meminta Anda untuk memilih nama saluran sesuai dengan akun Google Anda atau membuat nama saluran khusus Anda sendiri.

Apa Itu Google Adsense Dan Cara Daftar Google Adsense Dengan Mudah

9. Ubah gambar profil Anda, deskripsi saluran dan Anda juga dapat memberikan tautan ke situs atau jejaring sosial lain.

1. Cara upload video ke YouTube yang pertama, pada halaman atas, klik ikon upload video. Pilih Unggah Video.

2. Sebelum mulai mengunggah video, pengguna dapat memilih pengaturan privasi video. Pilih video yang ingin Anda unggah dari komputer Anda.

5. Pada langkah kelima mengunggah video ke YouTube, pengguna dapat memutuskan apakah ingin mengirimkan notifikasi ke pelanggan atau tidak.

Penjelasan Lengkap Monetisasi Youtube: Berapa Subscriber Dan Bagaimana Caranya

7. Nah bagaimana cara upload video di youtube dengan judul maksimal 100 karakter dan deskripsi maksimal 5000 karakter. Pengguna dapat mengonfigurasi pengaturan monetisasi.

9. Jika pengguna telah mengatur pengaturan privasi video menjadi pribadi atau tidak terdaftar, klik Selesai untuk menyelesaikan pengunggahan saja, atau klik Bagikan untuk membagikan video tersebut secara pribadi.

10. Jika pengguna tidak mengklik terbitkan, video tidak dapat dilihat oleh orang lain. Pengguna dapat memposting video kapan saja di Pengelola Video.

1. Cara pertama untuk mengupload video ke YouTube dengan ponsel adalah dengan mengetuk ikon kamera di bagian atas halaman beranda dari halaman navigasi mana pun.

Cara Mendapatkan Uang Dari Podcast Anchor Dan Spotify

3. Cara upload video ke youtube dengan merekam video baru, Anda bisa mulai merekam dengan tap ikon kamera video. Unggah video yang ada, gunakan galeri untuk memilih video.

5. Sesuaikan judul video, deskripsi dan pengaturan privasi. Untuk mengunggah video ke YouTube pada tahap ini, pengguna dapat membuat judul hingga 100 karakter dan deskripsi hingga 5.000 karakter, lalu ketuk Unggah.

6. Pengguna dapat mengubah jenis koneksi yang digunakan untuk mengunggah video. Cara upload video ke youtube pada tahap ini adalah dengan membuka icon akun. Ketuk Pengaturan > Umum > Unggah.

8. Terkadang YouTube akan mulai mengunggah video saat pengguna merekam video tersebut. Namun YouTube tidak pernah memposting video tanpa izin pengguna.

Hasilkan Uang Dengan Youtube Short? Ini Caranya!

Jika Anda sudah memahami cara upload video ke YouTube, pelajari cara menghasilkan uang setelah membuat channel. YouTuber sendiri bisa menambah pundi-pundinya dengan melakukan kerja sama dengan perusahaan.

Mereka menggunakan Google AdSense dengan memasang banner di salurannya. Ada dua cara mendapatkan uang dari iklan, simak penjelasannya.

Cara menghasilkan uang dengan YouTube yang pertama adalah biaya per klik atau cost per click (CPC). Pengiklan akan membayar Anda berdasarkan jumlah klik pada iklan.

Cara lain untuk menghasilkan uang dengan YouTube adalah biaya per tampilan (CPV). Pengiklan membayar berdasarkan jumlah penayangan iklan di video Anda. Pengiklan akan membayar jika iklan dilihat minimal 30 detik atau lebih dari durasi iklan.

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube, Cari Tahu Di Sini

Untuk mendapatkan kolaborasi tersebut, pengguna YouTube harus melalui beberapa langkah terlebih dahulu. Iklan akan muncul di saluran YouTube Anda jika pemilik saluran telah mengaktifkan monetisasi.

Iklan diatur untuk muncul di awal video, di tengah, atau sebagai jendela pop-up. Untuk mencapai hal tersebut, pastikan channel YouTube tersebut memiliki minimal 10 ribu views.

Keuntungan YouTube sekitar 1,5 USD atau setara dengan Rp. 20.464 per 1.000 tampilan. Prinsipnya, semakin banyak views, semakin banyak pula pendapatan yang masuk ke akun Anda.

Ada tips dan trik khusus dalam mengelola channel YouTube, bukan sembarangan. Setelah proses pengunggahan video ke YouTube dipahami dan disempurnakan, manajemen harus mengambil tindakan.

Cara Menjadi Youtuber Bagi Pemula Dan Mendaftarkan Google Adsense

Ibarat upload video ke youtube, kelola channel youtube agar tetap berjalan dan meraup untung yang banyak jika sabar dan sabar.

Bagi pemula YouTube, sebaiknya menjaga akun Anda dengan baik dan benar. Meski hanya mengupload satu video, pastikan untuk tetap mendukung channel Anda. Berbeda dengan artis yang sudah punya nama, meski ada kemungkinan jumlah kunjungannya akan lebih tinggi.

Langkah selanjutnya, tonton sebagian besar video di YouTube. Agar akun Anda aktif. Tambahkan juga diri Anda sendiri dengan meninggalkan komentar di video orang lain. Seiring waktu, saluran Anda akan menjadi lebih populer.

Kebanyakan orang akan mengapresiasi karya video yang mengalir secara alami sesuai passion pemilik akun. Ini yang paling penting, Anda putuskan dulu apakah ingin membuat konten kecantikan, game, gaya hidup, hiburan, olahraga, atau perjalanan.

Syarat Dapat Uang Dari Youtube Di Permudah ! [ Penjelasan Tampilan Monetisasi Youtube Terbaru ]

Masuki pekerjaan Anda yang unik dan menarik. Pelajari hal-hal unik dari YouTuber lain dan berani tampil beda, namun tetap menginspirasi.

Cara Membuat Channel YouTube Terus hasilkan uang dengan selalu update konten terbaru. Ikuti evolusi tren, dimulai dengan topik yang sedang hangat diperdebatkan. Lalu bagaimana cara edit video atau foto terbaru, OOTD terbaru, dll

Cara membuat akun youtube biar dapat uang, daftar youtube biar dapat uang, cara biar dapat uang banyak, cara buat akun youtube biar dapat uang, cara daftar youtube short biar dapat uang, cara daftar youtube biar dapat uang, cara daftar nonton youtube biar dapat uang, cara daftar akun tiktok biar dapat uang, cara daftar channel youtube biar dapat uang, cara daftarkan akun youtube biar dapat uang, cara bikin akun youtube biar dapat uang, cara daftar di youtube biar dapat uang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *